oleh

Edwar Samsi Anggota DPRD Provinsi Minta Pemda Perbaiki Jalan Yang Rusak Jelang Lebaran

Bengkulu, Tintabangsa.com – Pelonggaran PPKM jelas menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk pergi mudik, setelah dua tahun PPKM berlaku. Tentunya narus mudik akan menjadi padat, sedangkan jalan di Provinsi Bengkulu banyak yang rusak.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi, meminta Pemerintah untuk memperbaiki jalan menggunakan dana APBD yang ada.

“Jadi begini kalo terkait jalan di Provinsi Bengkulu kita minta segera di perbaiki menggunakn dana APBD Provinsi yang ada begitu,” kata Edward, Jumat (18/03/2022).

Sedangkan untuk jalan Nasional Edward meminta pihak BPJN yang melakukan perbaikan jalan.

“Nah untk jalan nasional ya kita minta juga BPJN (Balai Pembangunan Jalan Nasional) Bengkulu untk melakukan artinya perbaikan jalan,” tegasnya.

Adapun arus jalan yang harus dilakukan perbaikan seperti dari Lubuk Linggau ke Bengkulu serta dari Muko-muko ke Bengkulu yang menjadi kewenangan BPJN.

“Misal dari Lubuk Linggau ke Bengkulu, lalu dari Muko-muko ke Bengkulu, dari Kaur ke Bengkulu diperbaiki jalannya. Karna itu bagian dari pada kewenangan BPJN,” jelas Edward.

Ia berharap dengan adanya perbaikan jalan arus mudik Lebaran nantinya jadi mulus, Ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk terus mematuhi prokes yang ada.

“Jadi harapan kita saat Lebaran nanti arus mudik dijalan kita ini dalam keadaan mulus, kita juga sarankan kepada pemudik tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan begitu,” demikian Edward.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed