Mukomuko, tintabangsa.com- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah Wabah virus corona (Covid-19), Wk I DPRD Kabupaten Mukomuko dari Fraksi Demokrat DPRD Memberikan makanan dan APD Covid 19, kepada perangkat desa dan masyarakat kabupaten Mukomuko (21/01/2021).

Nursalim Wakil 1 DPRD Kabupaten Mukomuko mengatakan, bahwa kegiatan sosial dilakukan di beberapa Desa yang ada di kabupaten mukomuko. Seperti Bantuan makanan dan APD dalam Menghadapi Pandemi covid 19.

Adapun batuan yang diberikan berupa Mie, minyak goreng, Beras dan masker, sebagai pelindung sebagai pencegahan terhadap Covid-19 dibagikan ke beberapa perangkat desa yang ada di Kabupaten Mukomuko.

“Ini merupakan bagian terkecil dari kepedulian kami sebagai wakil rakyat kepada masyarakat kabupaten mukomuko, semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat kita” ujar Nurzalim wakil ketua I DPRD Mukomuko.

Ditambahkan Nursalim , mudah – mudahan sedikit partisipasi dan bantuan ini ada manfaatnya untuk warga. Kita tetap menghimbau kepada masyarakat, untuk bisa bersikap tenang,ikuti himbauan dari pemerintah terus waspada dalam menjaga supaya penyebaran virus corona ini tidak menular terus. Sebab ini adalah tanggung jawab kita semua, semoga musibah ini segera berlalu dan aktifitas masyarakat kembali seperti biasa.

Sementara itu Nursalim mengatakan, bahwa kita akan terus melakukan bakti sosial pada masyarakat. Banyak dibutuhkan mereka, di tengah pandemi seperti ini. Bakti sosial yang disasar, terutama yang dibutuhkan masyarakat.

“Dan kita semua berharap, pemerintah segera bisa mengambil langkah cepat efektif dalam penanganan Covid-19. Supaya cepat selesai, dan stabilitas ekonomi kembali normal.” pungkasnya. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here