Bengkulu, tintabangsa.com– Berdasarkan hasil rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mukomuko di Hotel Bumi Batuah, Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko, Kamis (21/1).

Pasangan Calon (Paslon). Seiring dengan penetapan tersebut, bertabur ucapan selamat dari berbagai pihak.

Ucapan Selamat datang dari salah satu anggota dewan provinsi Bengkulu Badrun Hasani dari Fraksi Partai Golkar, ia mengucapkan selamat dan sukses untuk pasangan Sapuan-Wasri yang telah ditetapkan sebagai pemenang pada Pilbup Mukomuko 9 Desember lalu.

”secara pribadi saya selamat dan sukses atas penetapan resmi oleh KPUD kepada pasangan Sapuan – Wasri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko terpilih,” ungkap Badrun Hasani.

Ia pun berharap selama kepemimpinan Sapuan – Wasri nantinya dapat memberikan perubahan melalui visi misi membangun Kabupaten Mukomuko ke arah lebih baik.

”Selama kepemimpinan Sapuan – Wasri untuk 5 tahun kedepan, kami berharap dapat memberikan perubahan, membangun Kabupaten Mukomuko kearah lebih maju. Besar harapan, dibawah kepemimpinan Sapuan -Wasri mukomuko akan menjadi daerah yang unggul dari lainnya,” Tutupnya. (ADV)1 of 2  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here