oleh

RSUD M Yunus Terima Bantuan Peralatan Medis Guna Menunjang Kinerja dan Pelayanan Kepada Masyarakat

Bengkulu, Tintabangsa.com – Sebagai rumah sakit rujukan utama penanganan wabah Covid-19 di Provinsi Bengkulu, RSUD M Yunus membutuhkan peralatan medis yang lengkap guna menunjang kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Peralatan media merupakan sarana utama bagi rumah sakit terutama dalam menangani wabah Covid-19 yang hingga saat ini belum reda.

RSUD M Yunus Bengkulu menerima bantuan peralatan medis dari Bank Indonesia dan anggota Komisi XI DPR RI asal Bengkulu Susi Marleny Bachsin. Bantuan diserahkan langsung kepada Plt. Direktur RSUD M Yunus Bengkulu, dr. Zaini Dahlan, Sabtu (19/02/2022).

Susi Marleny Bachsin pada kesemepatan itu mengatakan, bantuan sosial berupa peralatan rontgen tersebut merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19 di Bengkulu. Ia berharap bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik sehingga pelayanan di RSUD M Yunus terus meningkat.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu peningkatan pelayanan di RSUD M Yunus. Kami sangat berharap RSUD M Yunus sebagai rumah sakit pemerintah terbesar di Bengkulu dapat menjadi contoh bagi seluruh instansi kesehatan di Bengkulu” kata Susi Marleny.

Susi turut memberikan apresiasi kepada manajemen RSUD M Yunus yang terus berkembang baik dari sisi pelayanan maupun sarana prasarana. Politis Partai Gerindra itu berharap RSUD M Yunus menjadi rumah sakit rujukan utama bukan hanya dalam penanganan wabah Covid-19 melainkan pelayanan kesehatan lainnya.

“Kita bangga dengan RSUD M Yunus Bengkulu yang terus berkembang termasuk penghargaan dari berbagai pihak. Saya selaku anggota DPR RI akan terus memberikan dukungan agar pelayanan kesehatan di RSUD M Yunus terus meningkat” kata Susi.

Sementara Plt. Direktur RSUD M Yunus Bengkulu, dr. Zaini Dahlan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank Indonesia dan anggota DPR RI asal Bengkulu Susi Marleny Bachsin yang telah peduli dengan RSUD M. Yunus Bengkulu. Bantuan tersebut kata dr Zaini akan sangat membantu kinerja RSUD M Yunus Bengkulu.

“Terimakasih kepada Ibu Susi dan kepada Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu atas bantuannya. Peralatan ini akan sangat bermanfaat bagi peningkatan pelayanan di RSUD M Yunus” kata Zaini Dahlan.

Penyerahan alat rontgen ditandai dengan pengguntingan pita oleh Anggota Komisi XI DPR RI Susi Marleny Bachsin, SE, MM didampingi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu Joni Marsius, Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSMY dr. Zaini Dahlan. Turut menyaksikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi, Fachriza dan drg. Edriwan Mansyur dari Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed