Kota Bengkulu, tintabangsa.com – Apel pagi hari ini (8/4/2021) di Dinas PUPR Kota Bengkulu ada yang berbeda karena pembinaan apel merupakan Asisten II Pemerintah kota Bengkulu, Dra. Hj Zuliyati memberikan arahan kepada seluruh pegawai DPUPR guna mendukung program-program unggulan pemerintah kota Bengkulu.

Asisten II Zuliyati saat apel memberikan arahan kepada seluruh pegawai Dinas PUPR Kota Bengkulu baik yang PNS dan PTT untuk mendukung program unggulan pemerintah kota Bengkulu karena seluruh program tersebut merupakan program – program yang berpihak pada rakyat.

“Program-program yang di wujudkan pemerintah kota Bengkulu seperti Gerakan Peduli Siswa (GPS), 1000 jalan mulus, 10.000 saluran PDAM gratis, membangun Rumah Sakit, anak yatim diangkat oleh pejabat pemerintahan, gerakan 1001 Janda, Makan Jum’at berkah, BD 1 A dan BD 2 A untuk rakyat, yang kesemuanya adalah turunan dari Bengkulu Bahagia dan Religius wajib kita dukung,” jelas Zuliyati.

Menurut Zuliyati, seperti apa yang disampaikan walikota Bengkulu Helmi Hasan yakni kebahagiaan itu bukan hanya bernilai materi tetapi dengan ketulusan pemerintahan dan seluruh pegawai melayani rakyat dengan baik juga menjadi bentuk kebahagiaan.

“Mari kita wujudkan Bengkulu religius dan bahagia dengan serius memberikan pelayanan terbaik dan mensupport seluruh program-program unggulan Pemerintah kota Bengkulu, khusus dinas PU harus semangat dan ikhlas membangun sarana prasarana dan Insfratruktur umum untuk memberikan kebahagiaan warga kota Bengkulu.” Tegas Zuliyati.

Lebih lanjut, ia menambahkan persoalan sampah harus kita selesaikan bersama, apa yang telah di himbau walikota Helmi Hasan dan wakil walikota Bengkulu Dedi Wahyudi harus kita ikuti guna mewujudkan Bengkulu merdeka sampah.

“Mengingatkan agar disetiap halaman rumah ASN dan PTT memiliki bak sampah, serta aktif menjaga kebersihan lingkungan guna mewujudkan kota Bengkulu merdeka dari sampah.” Papar Zuliyati

Sebelum mengakhiri apel pagi Zuliyati memberikan nasehat untuk kawan-kawan pegawai baik ASN maupun PTT untuk selalu kompak dan bersinergi dalam bekerja agar bekerja selalu dengan hati tenang dan bahagia. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here