Seluma, tintabangsa.com-Bupati Seluma Erwin Octavian, SE. disambut baik oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, S. Sos, Wakil Ketua 1 Sugeng Zonrio, SH dan Wakil Ketua 2 Ulil Umidi, M. Si. Pada Senin (15/3/2021).

Ditengah kesibukannya Bupati Seluma Erwin Octavian, SE tetap menyempatkan diri berkunjung ke kantor DPRD Kabupaten Seluma dalam rangka silahturahmi.

Bupati Seluma Erwin Oktavian SE mewajibkan setiap OPD untuk memanfaatkan halaman dan pekarangan untuk menanami buah-buahan. Hal utu diupayakan untuk memanfaatkan lingkungan yang ada demi mewujudkan program menuju Kubupaten Seluma yang ” alap”.

” Jadi kita punya program setiap OPD harus menanam buah-buahan. Nanti kalau sudah panen, kan kita semua yang menikmatinya,” ujar Bupati Seluma Erwin Oktavian SE, usai silaturahmi dengan unsur pimpinan DPRD Seluma, Senin (14/3).

Dikatakan bupati, program tersebut sudah dicontohkan oleh jajaran kantor sekretariat DPRD Seluma dengan menjaga kebersihan rutin dan menanam buah buahan di sekitar lokasi kantor DPRD Seluma.

” Seperti yang sudah dilakukan di jajaran kantor DPRD, ditanam mangga, rambutan dan jenis pohon lainnya,” ujar bupati.

Menurut program penanaman buah-buahan dilakukan secara swadaya oleh setiap OPD tanpa harus dianggarkan.
” Jadi setiap Kepala Dinas, ASN bawa satu pohon dan ditanam, secara bersinergi dan gotong royong” ujarnya (ADV).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here