Bengkulu Utara, tintabangsa.com- Anggota DPRD Provinsi Tantawi Dali, S.Sos Hadiri Musrenbang Kabupaten Bengkulu Utara dalam rangka penyusunan RKPD Bengkulu Utara Tahu 2022, bertempat di aula pertemuan SD model, Senin (15/03/2021).

Musrenbang Kabupaten Bengkulu Utara dibuka langsung oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Dr.H.Rosjonsha, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Sepita Adinata, Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, Anggota DPRD Provinsi Tantawi Dali, S.Sos Sekda Bengkulu Utara, Kepala BAPPEDA Bengkulu Tengah Nirzawan, SH.,M.Si dan Kepala OPD Bengkulu Utara serta tamu undangan lainya.

Dalam sambutanya Bupati Bengkulu Utara Ir.H. Mian menyampaikan pentingnya kolaborasi dan sinergisitas antar pemangku kepentingan dalam pembangunan di Bengkulu Utara dengan harapan kekuatan keuangan dan fiskal bisa terjaga dan terwujut dengan baik di tahun 2022.

“kita berdoa dan berharap agar bencana pandemi covid-19 ditahun depan sudah dapat ditanggulangi oleh pemerintah, menyeluruh mulai dari tingkat pusat hingga ke tingkat daerah sehingga di tahun 2022 kekuatan keuangan dan fiskal bisa terjaga dan terwujud dengan baik tanpa adanya pemotongan anggaran dampak dari pandemi covid-19 ini, hingga pemerintah dapat maksimal baik dalam penganggaran maupun pelaksanaan pembangunan di bidang infrastruktur maupun di bidang SDMnya” Jelas Bupati

Wakil Gubernur Dr.H. Rosjonsha mengajak untuk setiap elemen ikut andil dalam penyusunan RKPD ini “Penyusunan RKPD tidak akan terlaksana tanpa adanya kolaborasi antar pemangku kepentingan dan setiap elemen masyarakat mulai dari tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten hingga Provinsi, hal ini demi mencapai kepentingan bersama dengan pemilihan program kegiatan skala prioritas yang transparan sehingga tercapai tujuan dari good govermen governance”, Himbau wagub. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here