Bengkulu Selatan, tintabangsa..com- Tepat pada Jum’at (19/02), akhirnya Bupati dan Wakil Bupati terpilih ditetapkan oleh KPU Bengkulu Selatan.

Pada kesempatan yang baik ini Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim, SE ikut menghadiri rapat pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan KPU (Komisi Pemilihan Umum) Bengkulu Selatan.

Rapat pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021 2026 yang dipilih 9 Desember 2020 yang lalu dilaksanakan di aula Hotel Marina 2.

Dalam acara penetapan ini turut hadir PLH Bupati Bengkulu Selatan Yudi Satria, SE, serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) komunikasi Bawaslu, Paslon terpilih, dan pengurus partai politik pengusung.

Dalam sambutannya pada kesempatan itu ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim, SE berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih setelah dilantik nantinya, “untuk dapat menjalankan program dan visi misi yang sudah dirancang pada masa kampanye dulu, untuk mewujudkan Bengkulu Selatan Emas berlandaskan Cinta Bengkulu Selatan,” kata Barli Halim, SE. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here