Musi Rawas,tintabangsa.com-Ketua Dewan Pengurus Daerah Ikatan Pemuda Bersatu Indonesia (DPD IPBI) Kabupaten Musi Rawas, Abdul Rosit Rois berikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 75 kepada insan pers Kabupaten Musi Rawas.

Salah satu tokoh pemuda Musi Rawas, yang sering akrab dengan wartawan, seperti duduk ngopi bareng wartawan. Dirinya sangat mengapresiasi kerja wartawan dan memandang penting peran wartawan untuk membangun daerah, melalui informasi yang di beritakan.

“Saya sangat mengapresiasi peran kawan-kawan wartawan, yang telah menyampaikan informasi kepada kita semua, tanpa jembatan dari kawan-kawan wartawan, informasi tidak akan sampai ke pada masyarakat.” Ucapnya

Rois juga menghimbau kepada Keluarga Besar dan Kader IPBI Kabupaten Musi Rawas agar dapat bersinergi dan menjalin tali silahturahmi antar insan Pers, jangan ada benturan, karena Pers adalah pilar negara yang harus kita lindungi.

“Kepada Kader IPBI Kabupaten Musi Rawas, kita harus bersinergi dan menjalin tali silahturahmi dengan insan pers, karena Pers mempunyai sejarah perjuangan, dan mempunyai peran penting dalam melaksanakan pembangunan. Sebagai mana diamalkan dalam pengamalan Pancasila dan UUD 1945,” ungkap pria yg sering di sapa rois.

Tidak sebatas ucapan yang ia beri, tetapi dirinya juga berharap untuk rekan-rekan media, agar bisa meningkatkan kerjasama dan menyampaian informasi yang benar, kepada masyarakat dan pemerintah daerah, sehingga harapan kita untuk mewujudkan Musi Rawas lebih baik bisa tercapai.

“Kita berharap media kita di Musi Rawas, tetap semangat dalam memberikan informasi kepada semua pihak, sehingga harapan kita untuk Musi Rawas menjadi lebih baik tercapai, karena kemajuan suatu daerah adanya peran serta rekan-rekan media.” tutupnya.(alam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here