Bengkulu, tintabangsa.com, – Kabar Bahagia Bagi 35 CPNS Tahun 2019, Hari ini Rektor IAIN Prof Dr H Sirajudin M MAg MH didampingi Kepala Biro AUAK Drs H Abd Siregar secara Resmi menyerahkan SK, Jumat (8/01).

Rektor IAIN Bengkulu Prof Dr H Sirajudin mengatakan untuk 35 CPNS yang ditempatkan sebagai Dosen yang Baru, Tenaga Administrasi dapat bekerja Profesional dan Loyal, Apalagi tidak lama lagi IAIN akan berubah menjadi UIN.

 Lanjut Rektor IAIN menambahkan diharapkan untuk 35 CPNS nantinya dapat menjadi Abdi Negara yang baik. Di IAIN Bengkulu dibutuhkan loyalitas, pengabdian terhadap negara, menjadikan agama ini sebagai pegangan yang menyejukan,jangan mempertentangkan satu dengan yang lain, menimbulkan intoleransi. Itu tidak boleh, apalagi kita (IAIN Bengkulu) dibawah kementerian Agama dan mengelola pendidikan tinggi.

Kontribusi kita untuk lembaga ini sangat dinanti masyarakat. CPNS inilah yang akan bekerja memajukan pendidikan di Bengkulu. apalagi mereka bergabagi disiplin ilmu, IAIN Bengkulu yang sebentar lagi jadi UIN ini pasti membutuhkan tenaga, pikiran mereka untuk mengembangkan dan membangun pendidikan, Jelas Rektor IAIN.

Dedi Efrizal, M.Pd alumini IAIN Bengkulu yang kini menjadi CPNS IAIN Bengkulu mengatakan, penyerahan SK ini adalah menjadi semangat kami. Setelah ini kami akan langsung start bekerja membantu mewujudkan isi dan misi IAIN Bengkulu menjadi center off exelence  dan berusaha sekuat dan segigih mungkin agar kampus kita menjadi lebih baik lagi kedepannya, terlebih lagi dalam waktu dekat akan beralih status jadi UIN. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here