Mukomuko, tintabangsa.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko menggelar rapat Paripurna ke-XII dengan agenda serah terima buku memori jabatan Bupati Mukomuko serta penyampaian pidato perdana Bupati Mukomuko hasil pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, Senin (01/03/2021).

Ketua DPRD Mukomuko, M. Ali Saftaini berharap Bupati dan Wakil Bupati yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan selalu bersinergi dengan lembaga yang dipimpinannya. Hal ini penting dilakukan untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

“Eksekutif yang saat ini dipimpin oleh Kepala Daerah yang baru diharapkan dapat bersinergi dengan Legislatif demi kemajuan Kabupaten Mukomuko yang sama-sama kita cintai,” kata Ketua DPR.

Ditempat yang sama, dalam pidato perdananya Bupati Mukomuko menyampaikan jika Pemerintah yang Ia pimpin sangat terbuka untuk menjalin komunikasi demi kepentingan rakyat.

“Dalam melaksanakan tugas, kami akan terbuka untuk menjalin komunikasi untuk menyelesaikan permasalahan ditengah masyarakat,” ucap Bupati Mukomuko.

Tampak hadir dalam acara tersebut Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bengkulu Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Dr.Soemarno, M.Pd, Wakil Bupati Mukomuko Sekda Mukomuko, Dandim 0428 /Mukomuko, Kapolres Mukomuko, Kajari Mukomuko, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama Mukomuko, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here