Polsek Nasal Lakukan Pengecekan Ketersedian Kebutuhan Bahan Sembako Jenis Beras dan Gas Elpiji 3 Kg 

KAUR29 Dilihat

Kaur – Personel Polsek Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu, Bripka Eko Heriyanto berserta Aipda Melki Tasmidi, Aipda Eko Setiobudi, Bripka Juanda Tori, Bripda N.A Fikri melakukan Pengecekan Ketersedian dan Harga bahan sembako jenis beras dan gas elpiji 3 Kg baik pada agen dan warung milik warga masyarakat kec.Nasal Selasa, (04/06/2024), Sekira pukul 09.30 Wib.

Dalam giat tersebut personel memberikan imbauan kepada para pemilik warung terkait Ketersediaan dan Harga beras dan Gas Elpiji 3 kg.

Hasil Pengecekan Bahan Sembako di warung bapak hengki dan merwan desa Batu lungun dan dan desa Ulak Pandan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur :

– Beras / 10 Kg  : Rp. 150.000-,
– Gas Elpiji / Tabung : 23.000.- 

“Diharpkan kepada pedagang yang mempunyai stock ketersediaan beras, minyak dan gas elpiji 3 kg untuk tidak menjual kepada masyarakat dengan harga tinggi / melebihi  HET,” imbaunya.

Personel Polsek Nasal juga berpesan agar pihak pedagang tidak melakukan tindakan melanggar dengan tidak melakukan praktik menimbun beras, Gas Elpiji 3 kg serta bahan kebutuhan pokok lainya di Wilayah Kecamatan Nasal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *