oleh

Suharto Angkat Bicara Soal Kelangkaan Minyak Goreng, Ingatkan Masyarakat Jangan Terpancing Oknum Yang Memperalat Keadaan

Bengkulu, Tintabangsa.com – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu H Surharto SE MBa angkat bicara soal kelangkaan minyak goreng yang terjadi di Provinsi Bengkulu akhir-akhir ini.

Dalam penuturannya, Suharto menyampaikan bahwa sebagai Wakil Rakyat di DPRD dirinya menyerukan kepada Pemerintah Pusat untuk segera mengambil sikap atas kelangkaan minyak goreng ini. Dirinya berharap segera ada langkah konkrit dan jangan dibiarkan berkepanjangan.

“Ya prinsip kami menyampaikan kepada pemerintah pusat yang punya kebijakan segeralah atasi kelangkaan minyak goreng yang berdampak ke rakyat indonesia ini khususnya di Provinsi Bengkulu jangan berkepanjangan,” ujarnya, Kamis (10/03/2022) .

“Kita sebagai pelayan masyarakat hanya bisa menyerukan kepada pemerintah pusat. Karena semua pemangku kebijakan ada di Presiden dan DPR RI serta para menteri-menteri yang terkait,” sambungnya.

Di sisi lain dirinya juga meminta masyarakat agar tetap sabar menyikapi permasalahan minyak goreng langka ini serta tidak terpancing oknum yang memperalat keadaan. Dirinya memahami bagaimana kesulitan yang hampir semua masyarakat hadapi, untuk itu dia me-warning pelaku ekonomi jangan ada yang menimbun kebutuhan khususnya minyak goreng.

“Saya juga mengajak kepada rakyat Bengkulu. Kita juga harus berusaha sabar jangan terpancing oknum yang memperalat keadaan. Ini juga pelaku ekonomi jangan ada yang menimbun kebutuhan rakyat khusus minyak goreng ini,” tutupnya.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed