Serah Terima Jabatan, LPM UIN FAS Bengkulu

Bengkulu, tintabangsa.com, – Lembaga Penjamin Mutu ( LPM )  UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu serah terima jabatan Ketua, Sekretaris, Kapus PMA, dan Kapus P2MA. Rabu (19/01/2022) Gedung LPM UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Setetelah dilantiknya beberapa pejabat dilingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, selanjutnya pejabat dilingkungan LPM yang di ganti diantaranya, Ketua LPM yang sebelumnya dijabat oleh Dr. Aan Supian, M.Ag diganti dengan Dr. Samsudin, M.Pd selain ketua, sekretaris LPM Dr. Buyung Surahman, M.Pd diganti dengan Rini Fitria, Kapus PMA Miti Yarmunida, M.Ag diganti dengan Yunida Een Pryanti, SE., M.Si., Kapus PMA diganti Dr. Adisel, M.Pd diganti dengan Drs. H. Henderi Kusmidi, M.H..

Dr. Aan Supian, M.Ag menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh civitas diliingkungan Lpm yang telah membantunya selama beliau menjabat dan telah berhasil mensukseskan Lpm. Beliau juga menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh pegawai jika beliau ada salah selama menjabat.

Dr. Samsudin, M.Pd Ketua LPM terpilih memberikan kata sambutan maengatakan banyak tugas berat yang akan ia kerjakan di Lembaga ini yang menjadi prioritas adalah Persiapkan Akreditasi Universitas dan Prodi yang akan diperbaharui karena telah berubah status dari IAIN menjadi UIN. Dan beliau menegaskan ini menjadi tanggung jawab semua pihak, dan butuh kerjasama yang kuat dari semua unsur di Lpm. (Adv/JN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *