Mempawah –  Danramil 1201-03/Mempawah Hilir, Peltu Apriadi menghadiri tatap muka bersama Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawangsa dan masyarakat di aula Kantor Camat Mempawah Timur, Senin (31/5/2021)

Danramil Mempawah Hilir, Peltu Apriadi mengatakan tatap muka bersama Kapolres Mempawah itu merupakan wujud sinergitas untuk mempererat silaturahmi dan menjalin hubungan baik dan kerjasama ditengah masyarakat.

Peltu Apriadi menambahkan dengan adanya kegiatan tatap muka bersama berbagai tokoh dari lapisan masyarakat sangat penting untuk mendukung program pemerintah dalam memajukan daerah pedesaan.

“Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kecamatan Mempawah Timur adalah salah satu usaha pendekatan terhadap komponen masyarakat diberbagai bidang,” ujar Danramil 

Sementara itu, Camat Mempawah Timur, Raden Agus Isnanto, SH menyambut baik kegiatan tatap muka Kapolres Mempawah untuk meningkatkan kerjasama yang lebih baik.

“Kerjasama selama ini dengan TNI dan Polri ditengah masyarakat sudah berjalan dengan baik dalam memberikan penganyoman dan informasi serta mengajak lapisan masyarakat untuk menyukseskan program pemerintah,” ucap Camat Mempawah Hilir, Raden Agus Isnanto, SH. (mph 1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here