Landak – Babinsa Koramil Air Besar, Sertu Abdul Hamid bersama Bhabinkamtibmas, Bripka Lubis melakukan anjangsana ke perangkat Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Selasa (8/6/2021).

Sertu Abdul Hamid menyampaikan, anjangsana ini bagian dari pembinaan teritorial melalui komunikasi sosial (Komsos) Babinsa dan koordinasi percepatan penanganan Covid-19 di desa setempat.

”Sebagai Babinsa saya selalu mengingatkan kita semua, mari kita ikuti instruksi pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19, dengan rajin cuci tangan dan selalu memakai masker jika keluar rumah,” ungkap Sertu Abdul Hamid.

Sementara itu, Bripka Lubis menambahkan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibnas ke Balai Desa Serimbu adalah salah satu wujud pembinaan dengan metode komsos.

“Melalui anjangsana tersebut juga menjadi sarana silahturahmi dengan perangkat Desa Serimbu guna terjalinnya hubungan emosional baik dengan individu maupun dengan instansi pemerintahan yang di Serimbu,” imbuh Bripka Lubis.(mph 1201).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here