Lebong, tintabangsa.com- Daharma Wanita Persatuan Kabupaten Lebong (DWP) Melaksanakan Kegiatan Warkshop E-Reporting Tahun 2021 Dan Pembagian Bibit Tanaman Sayur-Sayuran, Bertempat di Gedung Aula Setda, Kamis (8/4/21).

Acara di Bukak Langsung Bupati Lebong Kopli Ansori Menyampaikan organisasi DWP yang anggotanya merupakan istri para aparatur negeri sipil (ASN) harus selalu berperan aktif.tidak hanya sekedar organisasi para istri-istri ASN.

“DWP harus mampu menjadi organisasi yang memiliki peran nyata mendukung dan membantu program-program yang sedang dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” sampainya.

Acara di lanjutkan dengan membagikan bibit tanaman sayuran dan buah-buahan secara gratis kepada masyarakat. Pembagian bibit tanaman gratis ini merupakan bentuk kerjasama antara DWP Lebong dengan PT Aditya Agro Malang, sebagai bentuk CSR kepada masyarakat.

Dalam hal ini DWP Lebong pun tak sendiri, juga menggandeng Dinas Ketahanan Pangan (DKP), Dinas Pertanian dan Perikanan (Disperkan) Lebong, serta Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lebong. Untuk pembagian bibit tanaman ini, dilakukan melalui Camat. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here