Bengkulu Tengah, tintabangsa.com- Ketua Komisi 1 DPRD Bengkulu Tengah Arsyad Hamzah,SE Menghadiri Panggilan Masyarakat Terkait Masalah Jembatan di Desa Sidodadi Yang Tidak Bisa Dilalui karena Sedang di Bongkar total untuk Dibangun kembali,Jumat(2/4/2021).

Pembangunan Jembatan Oleh Pihak ketiga tanpa memberikan solusi jalan sementara Sehingga Membuat Ricuh dan Warga Setempat melekukan aksi Demonstrasi.

Warga Meminta Wakil Rakyat Untuk Menengahi Masalah Tersebut,Setelah Berkomunikasi Dengan Warga Setempat Dan Kepala Dinas PUPR Ketua Komisi I Arsyad Hamzah Mengambil Keputusan agar Kontraktor Membuat Jalan Alternatif.

Walaupun Sempat Ricuh,Anggota DPRD Benteng Arsyad hamzah SE Bisa Mengendalikan Warga Setempat agar dicarikan solusinya,Mengingat Kondisi Sebelumnya Para Pekerja Dan Alat Berat Tidak Boleh Digerak an Oleh Masyarakat.

Kini Kondisi dilapangan jalan alternative sudah di bangun oleh pihak kontraktor, . Para Pekerja Dan Alat Besar Bisa Berjalan kembali Bekerja Sesuai Dengan Fungsi Nya(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here