Benteng, tintabangsa.com- Wakil Ketua (Waka) 2 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Evi Susanti, S. Ip langsung bergerak cepat setelah mendapat keluhan dari masyarakat atas adanya kerusakan jalan di Desa Tanjung Raman Kec. Taba Penajung (17/03).

Ditemani Sekda Kabupaten Benteng beserta anggota DPRD Benteng, Evi menembus perjalanan panjang serta kontruksi jalan yang berlumpur.

“Kami langsung bergerak cepat mengunjungi jalan yang rusak ini, setelah menerima laporan dari masyarakat yang di tandai lewat akun Fb saya, terima kasih atas laporannya serta maaf atas kerusakan jalan ini. Ini tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat dan sudah kewajiban untuk mengakomodir semua kepentingan masyarakat walaupun tidak semuanya bisa direalisasikan secara penuh karena faktor anggaran yang belum mencukupi semua. Namun akan di perjuangkan secara maksimal,” Ujar Evi

Ditambahkan Evi bahwa dirinya bukan orang yang anti kritik.”Mari kita duduk bersama untuk mencari solusi terkait permasalah jalan ini karena persoalannya sangat rumit yang mana salah satu warga mengklaim status jalan tersebut bukan jalan milik kabupate dan memakan waktu yg begitu sangat lama. Serta akhirnya kita sampai menuju keranah hukum dan akhir Desember 2020 Pemda Bengkulu atengah memenangkan perkara tersebut di pengadilan, dan kami melalui lembaga Dewan akan memprioritaskan pembangunan jalan tersebut.” Ungkap Evi

“Kami sangat membutuhkan dukungan semua pihak untuk kemajuan Bengkulu Tengah baik itu berupa doa maupun saran dan pikiran karena tanpa dukungan kami tak akan bisa kuat berjalan sendiri,” Tutup Evi. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here