Kepahiang, tintabangsa.com- Bupati Kepahiang Dr. Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU dan Wabup H. Zurdinata, S.Ip menginginkan masyarakat Kabupaten Kepahiang dalam lima tahun ke depan maju, mandiri dan sejahtera. Pasca dilantik 26 Februari lalu, Senin (1/3/21) diselenggarakan rapat paripurna mendengarkan pidato Bupati terpilih di gedung rapat paripurna DPRD Kepahiang, rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Windra Purnawan, Sp dan dihadiri unsur Forkompimda dan OPD.

Untuk mewujudkan MMS jilid II bersama dengan Zurdinata, Hidayatt memprioritaskan sektor pembangunan, yakni kesehatan, pendidikan, sumberda daya manusia hingga sumber daya alam dan pertanian.

“Untuk mewujudkan semua itu diperlukan dukungan penuh dari masyarakat, disamping keterbatasan anggaran yang kita hadapi saat ini. Bersama kita bisa mewujudkan hal itu,” ungkap Hidayatt disela-sela rapat paripurna.

Terutama, kata Hidayatt diperlukannya peningkatan SDM dalam mengelola roda pemerintahan, skala prioritas tersebut tentu sangat berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

“Kita berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergisitas bersama DPRD, Forkompimda dan OPD serta masyarakat. Mohon doa dan dukungan, tegur dan beri kritikan pada kami dalam menjalankan amanah ini,” ujar Hidayatt.

Disamping itu, Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan mengucapkan selamat atas kepemimpinan Hidayatt-Nata, ke depan diharapkan sinergisitas antara Pemkab dan DPRD terus terjalin dalam rangka pembangunan, program dan kegiatan untuk mensejahterakan masyarakat.

“Kita sama-sama diamanahkan untuk mensejahterakan masyarakat, diharapkan ke depan terwujud sinergisitas antara Pemkab dan DPRD,” ujar Windra. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here