Lebong, tintabangsa.com – Bupati Lebong, Rosjonsyah SIP MSi yang masa jabatannya berakhir pada tanggal 17 Februari mendatang, menitipkan pembangunan pasar modern Muara Aman kepada Bupati Lebong terpilih, Kopli Ansori.

“Ada beberapa hal yang saya harapkan kepada Bupati Lebong yang baru, terutama masalah fisik bangunan pasar modern,” sampainya, Senin 25 Januari 2021.

Rosjonsyah menjelaskan, untuk pembangunan pasar modern saat ini, tinggal sedikit lagi penyelesaiannya. Sebab pasar yang dibangun tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat Lebong yang nantinya akan menjadi pusat perbelanjaan di daerah tersebut.

“Saya sudah sarankan tadi agar bisa dilanjutkan,” ucapnya. Disisi lain, dirinya menitip pesan kepada Bupati Lebong yang baru, Kopli Ansori, agar bisa cepat beradaptasi. Karena selama ini yang bersangkutan adalah seorang pengusaha dan kedepan dirinya adalah pemimpin di Kabupaten Lebong yang kemungkinan adaptasinya cukup lama.

“Namun saya yakin jika memiliki semangat untuk bekerjasama secara bersinergi, saya kira tidak ada hal yang susah,” tuturnya.

Rosjonsyah meminta, kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong, untuk selalu mendukung apa yang telah menjadi program dari Bupati dan Wakil Bupati Lebong yang baru. Selain itu, dukungan dari masyarakat juga sangat diharapkan. Sehingga nantinya roda pemerintahan di Kabupaten Lebong bisa berjalan dengan lancar dan maksimal.

“Mari kita dukung sama-sama untuk kemajuan Kabupaten Lebong menjadi lebih baik lagi,” imbaunya.

Terpisah, Bupati Lebong terpilih, Kopli Ansori menyampaikan, bahwa terkait apa yang telah disampaikan oleh Bupati Lebong Dr h Rosjonsyah Sip MSi, dirinya menanggapi bahwa apa yang menjadi pekerjaan rumah (PR) maupun yang telah dilaksanakan dan akan ditingkatkan lagi.

“Apa yang menjadi PR harus kita tuntaskan, demi Kabupaten Lebong yang lebih baik,” singkatnya. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here