Hari Pertama Puasa, Kapolres Blitar Kota Bagi-bagi Takjil di Depan Mapolres

BERITA, BLITAR, HEADLINE, POLRI206 Dilihat

Blitar,tintabangsa.com, – Menjelang waktu berbuka puasa, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono bersama anggotanya turun ke jalan, berbagi takjil kepada sejumlah pengendara, di depan Mapolres Blitar Kota, Kamis (23/03/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di hari pertama puasa Ramadhan 1444 H 2023 itu, dipimpin langsung Kapolres Blitar Kota, didampingi Wakapolres Blitar Kota Kompol Yoyok Dwi Purnomo, Pejabat Utama Polres dan anggota Polres.

“Kami memberikan ratusan takjil kepada masyarakat yang melintas didepan Mapolres Blitar Kota,” ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono.

AKBP Argowiyono mengatakan, ratusan takjil berupa makanan dan minuman siap saji disiapkan secara gratis bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan saat waktu berbuka puasa.

“Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Blitar Kota kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” tuturnya.

Menurut AKBP Argowiyono bagi takjil ini selain sebagai rasa syukur, di bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi.

“Ini merupakan bentuk rasa syukur datangnya bulan suci Ramadhan dan marilah kita berlomba untuk melakukan amal kebaikan” lanjutnya

AKBP Argowiyono menambahkan pembagian takjil selama Bulan Suci Ramadhan tersebut merupakan agenda rutin Polres Blitar Kota yang akan dilaksanakan Setiap Seminggu sekali

Di sampaikan juga oleh AKBP Argowiyono menjelang berbuka puasa personel Polres Blitar Kota melaksanakan pengamanan dan patroli di tempat tempat berkumpulnya masyarakat dan pasar takjil Ramadhan untuk menjaga Kamtibma agar tetap kondusif.

”Kepada umat muslim kami sampaikan selamat menjalankan ibadah puasa mudah-mudahan diberikan kelancaran dan semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT. ”pungkasnya.(TB/Bas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *