Monev DD, ADD, dan PAD di Desa Mundam Marap, Ini Penjelasan Camat Ipuh

Mukomuko, tintabangsa.com, — Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) kegiatan Dana Desa (DD) Tahap 1 Tahun 2023 dilaksanakan di Desa Mundam Marap, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, Jum’at (31/3/2023).

Hal tersebut dibenarkan oleh Camat Ipuh, Sepradanur, S.Sos, saat dikonfirmasi awak media tintabangsa.com usai melaksanakan kegiatan Monev DD di Desa Mundam Marap tersebut.

Menurut Sepradanur, S.Sos, pada saat Monev kegiatan di Desa Mundam Marap, pihaknaya dari Kecamatan Ipuh bersama dengan Koramil 02-/Ipuh dan Polsek Mukomuko Selatan turun langsung mengecek pekerjaan pembangunan fisik ke lapangan didampingi Kepala Desa, BPD, dan Tokoh masyarakat Desa Mundam Marap, Kecamatan Ipuh.

Camat Ipuh juga mengatakan, Monitorig dan Evaluasi kegiatan DD Tahap 1 Tahun 2023 di Desa Mundam Marap yaitu kegiatan pencucian siring dan pembuatan siring baru.

‘Tadi saya ikut meninjau dan mengecek langsung pekerjaan fisik kelapangan, pembangunan sudah selesai dan sudah mereka kerjakan sesuai dengan desain yang tertuang dalam APBDes mereka.
Camat berharap, karena fisik sudah dikerjakan dan keuangan sudah dicairkan juga agar mereka segera menyelesaikan pertanggungjawabannya dalam bentuk administrasi harus di selesaikan.

“Begitu juga dengan desa lain di Kecamatan Ipuh ini harus segera menuntaskan pekerjaannya,”harap Camat Ipuh, Sepradanur, S.Sos. (AS/ADV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *