oleh

H.Tantawi Terpilih Secara Aklamasi Jabat Ketua PMI Aceh Utara

Lhoksukon, Tintabangsa.com – Dalam Musyawarah (Muskab) Ke VII Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Utara di Aula Panglateh Lhoksukon, Minggu 02/10/2022 yang berlangsung khidmat menetapkan secara aklamasi H.Tantawi, S.IP., M.AP menjadi Ketua PMI Aceh Utara Masa bakti 2022-2027.

Ketua PMI Provinsi Aceh Murdani Yusuf. SE mengucapkan selamat atas terpilihnya H.Tantawi, S.IP., M.AP yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) menggantikan Ketua sebelumnya H. Muhammad Taib.

“ Tentunnya di bawah nahkoda bapak H.Tantawi kepengurusan PMI Aceh Utara dapat merancang dan melahirkan rencana program kerja ke depan yang semakin baik dan peduli serta cinta dengan organisasi PMI. Tegasnya.

Sebelumnya pembukaan acara tersebut turut hadir Pj Bupati Aceh Utara Azwardi,SP M Si dan SKPD, Forkopinda serta tokoh masyarakat
Dengan melawati sidang Muskab Ke VII Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Utara yang di Pimpin Zulmahdi Hasan, S.Ag .M.H, Sekretaris T.Hasansyah.S.H dan Nazir sebagai Anggota, Terpilihnya H.Tantawi sebagai PMI Ketua Aceh Utara.

Dalam Musyawarah Muskab PMI tersebut, H.Tantawi terpilih setelah mendapat rekomendasi dari11 ranting PMI di Aceh utara dalam Musyawarah kerja dengan Agenda Pertanggungjawab Pengurus dan Pemilihan Ketua menjadi calon tunggal yang ditetapkan sebagai ketua PMI Kabupaten Aceh Utara periode 2022-2027.

Dalam acara tersebut Pj Bupati Aceh Utara , Dalam sambutanya saat membuka Musyawarah (Muskab) sangat mengapresiasi pada pengurus PMI Aceh Utara yang sebelumnya periode 2017-2022 yang telah melaksanakan tugas dan program kerjanya selama 5 tahun dengan baik.

Di kesempatan itu, Ketua PMI yang baru saja terpilih H.Tantawi, Menyatakan, VISI dan MISInya bahwa PMI Aceh Utara harus menjadi organisasi modern dan maju dengan memaksimalkan pemberdayaan dan pembinaan relawan secara maksimal dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PMI yang lama yang telah melaksanakan tugas dan kerja yang baik selama 5 tahun untuk masyarakat Aceh Utara. Ucapnya.

Di akhir kesempatan Zulmahdi Hasan, Menyampaikan terimakasih kepada segenap pengurus PMI masa periode 20217-2022, yang telah bakti kepada masyarakat Aceh khususnya Warga Aceh Utara, Semoga segala amal kebaikan dalam menjalankan tugas kesehariannya dibalas oleh Allah SWT. Tutup Ketua Diklat PMI Aceh itu. (TB.RID)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *