oleh

Sri Ikhsan S. Pd.I. M. Pd.I dilantik Menjadi Kepala Bagian Umum UIN FAS Bengkulu

Bengkulu, Tintabangsa.com – Rektor UIN FAS Bengkulu melantik Sri Ikhsan S. Pd.I M. Pd.I menjadi kepala bagian Umum UIN FAS Bengkulu. Jum’at (01/04/2022) Gedung pasca Sarjana UIN FAS Bengkulu.

Acara dihadiri oleh perwakilan kementerian Agama RI, Rektor, wakil Rektor I, III dekan-dekan dan seluruh dosen yang terlibat.

Rektor UIN FAS Bengkulu Prof. Dr. KH. Zulkarnain Dali, M.Pd mengatakan, selamat bertugas kepada bapak bagian umum Sri Ikhsan yang barusan dilantik, tugas bagian umum itu 24 jam kadang kalah di panggil Rektor, wakil Rektor, menjalankan tugas ke luar kadang kalah di panggil Pusat, belum lagi persoalan dosen yang macam-macam, persoalan Siakad, persoalan kuliah, mobil, sarana dan prasarana UIN FAS Bengkulu. Apalagi sekarang ada KKN di enggano itu tentu melibatkan bagian umum makanya saya katakan tugas bagian umum itu 24 jam dalam bertugas.

Kepala bagian Umum UIN FAS Bengkulu Sri Ikhsan S. Pd.I M. Pd.I berharap seiring dengan program peralihan IAIN ke UIN memang cukup besar perubahan-perubahan yang memang harus di atasi Kabag Umum, baik dari sarana dan prasarana tentunya saya akan menjalankan program-program yang sudah berjalan selama ini dengan beban yang cukup besar.

Lanjutnya, tentunya kita akan bersenergi dengan staf-staf yang lainnya supaya program-program UIN FAS Bengkulu bisa berjalan dan apa yang sudah di sampaikan rektor tadi kita akan berkerja keras beban ini emang harus saya terimah 24 jam dalam menjalankan tugas. Kata Kepala bagian Umum Sri Ikhsan. (Adv/JN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed