oleh

Serap Aspirasi Masyarakat, Bupati Seluma Kunjungi Desa-Desa

Seluma, Tintabangsa.com – Dalam mewujudkan Seluma Alap, yakni memastikan pelayanan masyarakat berjalan baik disetiap Desa yang ada di Kabupaten Seluma, Bupati Seluma Erwin Oktavian, SE bersama Wakil Bupati Drs, Gustianto dan juga hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Hadianto kunjungi desa-desa salah satunya di Ulu Alas Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma.

Kali ini terlihat Bupati Seluma beserta rombongan, pada Selasa (01/02/2022) lawatan dengan masyarakat di Desa Napalan dan Desa RGM 1, di Dua Desa tersebut Bupati menyempatkan diri berdialog untuk memastikan pelayanan ditengah masyarakat berjalan baik.

Dalam dialog Erwin menyampaikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma terus berkomitmen mengawal setiap pembangunan dalam berbagai bidang seperti pembangunan infrastruktur, pertanian, kesehatan dan berbagai pelayanan terhadap masyarakat lainnya.

“Dalam mewujudkan Seluma Alap sesuai dengan visi-misi Pemda Seluma, Kepala Desa harus berperan aktif dalam membangun dan menyerap aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat,” ungkap Bupati Seluma Erwin.

Erwin juga menambahkan dalam pembangunan harus melibatkan berbagai unsur. “Oleh sebab itu jalan-jalan Desa dan pembangunan lainnya harus melibatkan berbagai unsur masyarakat Desa, sehingga pembangunan yang dilakukan tepat sasaran serta sesuai dengan harapan masyarakat,” jelas Bupati. (TB/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed