oleh

Kenal Pamit Kapolres Mura Dengan Bupati Ratna Machmud di Pendopoaan Rumah Dinas

Musi Rawas, tintabangsa.com, – Acara kegiatan kenal pamit Kapolres Kabupaten Mura AKBP Efrannedy Sik dengan Bupati Mura Hj Ratna Machmud, berlangsung di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Mura Jum,at malam (14/1).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Mura Hj Suwarti, Ketua DPRD Azandri, Dandim 0406 MLM Letkol Inf Erwinsyah Taupan, Kepala Forkopimda Kajari, Kepala OPD dan Badan, Camat, serta Kades di Kabupaten Mura, Ketua Organisasi maupun Masyarakat.

Bupati Mura Hj Ratna Machmud mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru,semoga dalam menjalankan tugasnya dapat baroqah.

Selaku pemerintah daerah atas kepergian bapak Kapolres yang bertugas ditempat yang baru,kami masyarakat Kabupaten Mura merasa kehilangan dengan pindahnya beliau.

“Karena selama menjabat di Kabupaten Mura, AKBP Efrannedy Sik sangat banyak membantu pemerintah daerah dalam menangani pandemi Covid-19,” ucap Bupati.

Hj Ratna Machmud juga menambahkan kami masyarakat Kabupaten Mura sangat mengharapkan nanti dapat bertemu kembali, kepada Bapak Kapolres AKBP Efrannedy Sik di masa yang akan datang.

Namun kami sangat merasa bangga sekali, jikalau dikemudian hari bertemu lagi sudah menjadi Jendral di Mabes Polri.

“Begitu juga di untuk Kapolres Mura yang baru AKBP Achmad Gusti Hartono Sik, semoga kedepan dapat menambah sinergiritas dengan pmerintah daerah dalam melayani masyarakat,” pungkas Bupati.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Mura Azandri juga menyampaikan selamat jalan kepada Bapak Kapolres Mura AKBP Efrannedy Sik, semoga di tempat yang baru nanti lebih baik lagi.

Atas nama masyarakat Kabupaten Mura kami ucapkan selamat bertugas dan terimakasih atas sinergiritasnya selama ini terhadap Kabupaten Mura.

“Selain itu juga selamat datang kepada Bapak Kapolres Mura yang baru AKBP Achmad Gusti Hartono Sik, untuk itu kedepan nanti diharapkan dapat menjalin kerjasama yang baik,” kata Azandri.

Kapolres Mura AKBP Efrannedy Sik menerangkan bahwa sebagai kepolisian itu, jabatan saya selaku Kapolres Mura memang baru 1 tahun 8 bulan.

Akan tetapi sebagai kepolisihan tugas yang di emban itu memang sudah selayaknya untuk melanjutkan perjalanan dalam bertugas di tempat yang lain.

Maka dari itu sangat diucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, karena selama menjabat di Mura tidak memiliki persoalan sedikitpun dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Mura.

“Untuk itu pada kesempatan malam ini, kami sekeluarga besar dan atas nama kepolisian mohon pamit guna bertugas ditempat yang baru yakni di Kabupaten Pali,” terang Kapolres.(sy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed