Bengkulu, tintabangsa.com- Terkait pemberitaan Kisruh antara Mahasiswa yang tergabung Aliansi Mahasiswa Penyelamat Anggaran Dasar Keluarga Besar Mahasiswa (PADKMB) yang melaporkan Wakil Rektor III IAIN Bengkulu, Ketua Senat Mahasiswa (Sema) IAIN Bengkulu menyayangkan isu yang berkembang karena terlalu membesar-besarkan pemberitaan. Minggu (20/6)

“Yang terbit itu Surat Penunjukan Plt dan hal tersebut kita yang mengusulkan, karena jabatan untuk ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Institut dan Dema Fakultas terjadi kekosongan dan untuk melakukan pemilihan masih terbatas oleh pandemi covid-19”, terang Solehun selaku Sema IAIN Bengkulu.

Berdasarkan Surat Edaran Rektor IAIN Bengkulu nomor 0873/In.11/Hm.00/03/2020 tentang seluruh kegiatan kemahasiswaan, atau kegiatan yang bersifat masal dan masif, atau mengumpulkan banyak orang ditunda pelaksanaannya sampai waktu yang ditentukan kemudian.

“Pemira di IAIN Bengkuku belum bisa kita laksanakan dikarena pandemi covid-19, maka dari itu Sema mengusulkan untuk menerbitkan SK Plt Sema Institut dan Plt Sema Fakultas di lingkungan IAIN Bengkulu”, ujar Soleh

Ditambahkan Ketua Sema IAIN Bengkulu yang sangat menyayangkan pendapat salah satu Gubernur Mahasiswa salah satu perguruan tinggi Bengkulu karena terlalu menilai berlebihan isu dan tidak mencari lebih detail isu yang ada. (TB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here