Landak – Babinsa Koramil 1201-10/Menyuke, Serda Sahwady bersama Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan pemungutan suara pemilihan ulang Kepala Desa Ansang di Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (7/6/2021).

“Untuk mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi tersebut, Babinsa telah diperintahkan untuk saling bahu membahu bersama Bhabinkamtibmas dan komponen masyarakat lainnya untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban didalam masyarakat,” ujar Danramil 1201-10/Menyuke Lettu Inf. Ary Cahyono.

Danramil mengimbau, agar masing-masing pendukung calon Kepala Desa untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses berlangsungnya pemungutan suara hingga penghitungan nanti.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Ulang Kepala Desa Ansang, Ade Hermansyah mengucapkan terimakasih kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah membantu mengamankan.

“Terimakasih kepada Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah membantu mengamankan Pilkades ulang Desa Ansang,” ujar Ade Hermansyah. (Mph1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here