Mempawah – Anggota kodim 1201/Mph lakukan pembenahan pangkalan dengan melakukan pemotongan rumput agar tidak merusak pemandangan dan terlihat rapi yang bertempat Makodim jalan Raden Kusno, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Senin (7/6/2021).

Selaku Bintara Tinggi Tata Urusan Dalam (Bati Tuud) Kodim 1201/Mph Pelda Bambang Sulistiyono menyampaikan kepada anggota agar melakukan pembersihan pangkalan terlebih dahulu agar lingkungan menjadi bersih dan rapi sehingga indah di pandang serta memberikan kenyamanan dalam bekerja.

“Selain untuk kerapian dan kenyamanan juga diharapkan dengan adanya pembenahan pangkalan ini, diharapkan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kebersihan supaya apa yang sudah di benahi bisa terlihat bersih dan rapi,” ujar Pelda Bambang Sulistiyono.

Pelda Bambang Sulistiyono menambahkan kegiatan pembersihan seperti ini selalu di lakukan oleh anggota kodim 1201/Mph setiap harinya agar kebersihan dan kerapian pangkalan akan tetap terjaga dan terawat, kegiatan seperti ini juga sebagai salah satu bagian dari pembinaan satuan.

“Dimana mampu menghasilkan sesuatu yang memuaskan, karena Makodim terlihat bersih, indah, dan rapi setelah dibersihkan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here