Bengkulu, tintabangsa.com– Rektor Institut Agama Islam Negeri Bengkulu menerima kunjungan Pimpinan Badan Amil Zakat (BAZNAS) Republik Indonesia KH. Achmad Sudrajat, MA. Kunjungan BAZNAS RI membahas berkaitan dengan kerjasama IAIN Bengkulu dan BAZNAS RI. Rabu (09/06).

“Program yang akan kita lakukan bersama IAIN Bengkulu yakni Baznas Goes to Campus, dimana program ini ditujukan bagi pengembangan penelitian bagi Dosen, Beasiswa bagi mahasiswa S1, S2 dan S3 serta praktek lapangan bagui mahasiswa”, terang KH. Achmad Sudrajat, MA selaku Pimpinan Baznas RI.

Beliau berharap IAIN Bengkulu dapat menjadi salah satu bagian dari penggerakn cinta zakat yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat melalui zakat. Serta dalam program ini dapat menampilkan kader yang berkolaborasi dengan mahasiswa IAIN Bengkulu dalam menjalankan program-program yang dapat mengjangkau kaum milenial.

Turut hadir dalam kunjungan ini yakni Romli Ronan selaku Wakil Ketua Baznas Provinsi Bengkulu, Romidi Karnawan selaku Officer Baznas RI serta jajaran pimpinan dilingkungan IAIN Bengkulu.

“Alhamdulillah mahasiswa Prodi Manajemen Zakat dan Wakaf IAIN Bengkulu saat ini telah menjadi relawan Baznas Bengkulu yang dapat menambah pengalaman bagu mahasiswa”, jelas Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Bengkulu. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here