Bengkulu Tengah, tintabangsa.com- Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah gelar Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam persiapan Lintas Sektoral Operasi Keselamatan Nala 2021. bertempat di Ruang Rapat Bupati (RRB) Kamis (29/04)

Rapat kesiapan operasi Nala 2021 ini dipimpin langsung oleh wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP turut hadir ketua DPRD Bengkulu Tengah Budi Suryantono, S.Sos, Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto S.IK M.H, perwakilan dari pihak TNI, dan OPD terkait.

Wabub pada kesempatan ini menyampaikan sangat mengapresiasi Polres Bengkulu Tengah ataupun pihak yang ikut andil di dalam persiapan operasi ketupat Nala 2021 demi meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kedisiplinan terutama tetap mematuhi protokol kesehatan, mematuhi tertib berlalu lintas dan memahami tentang larangan mudik.

“Operasi Nala 2021 suatu bentuk persiapan pengamanan personel baik itu dari Polres, Dandim maupun OPD terkait menjelang Idul Fitri sehingga melalui rakor tersebut semuanya sudah siap tinggal pelaksanaannya lagi,”ujar wabub

Lanjut Wabub operasi ketupat Nala 2021 beda dengan tahun-tahun sebelumnya mengingat masih dalam keadaan Pandemi Covid 19 sehingga hal ini perlunya penjagaan yang ekstra ketat untuk memutus mata rantai mencegahnya penyebaran Covid 19. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here