Muratara, tintabangs.com- Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, Muhamad Hadi meminta kepada pemerintah daerah untuk menertibkan aktivitas galian C ilegal di wilayah kabupaten Muratara.

Muhammad Hadi mengingatkan kepada pemerintah daerah dan instansi terkait, agar para pengusaha tersebut bisa melengkapi perizinannya terlebih dahulu, setelah itu baru beroperasi.

“Jangan ada yang bekerja tanpa adanya izin, atau bekerja dulu sambil mengurus izin. Itu tentunya tidak dibenarkan,” ucap Muhammad Hadi, Kamis 29 April 2021.

Usaha galian C, menurut Muhammad Hadi, yang beraktivitas saat ini, tidak mengantongi izin.

“Maka dari itu kami mendukung yang ilegal tersebut ditertibkan oleh pemerintah daerah dan penegak hukum, agar semua yang bekerja itu bisa tertib,” tunturnya.

Muhammad Hadi juga menghimbau kepada perusahaan perusahaan yang ada di Muratara, harap patuh dengan aturan yang ada dan bukan itu saja Muhammad Hadi juga meminta kepada instansi terkait untuk menyurati ram ram pembelian sawit di wilayah Muratara dan untuk turun kelapangan, mendatakan nya. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here