Lebong, tintabangsa.com – Pemerintah daerah kabupaten Lebong, mengundang seluruh Insan Pers dan wartawan baik Media Cetak, Elektronik, Online maupun Televisi yang bertugas di Lebong, dalam acara Coffee Morning, di Area Parkir Pemda Lebong, kamis (25/3/21)

Acara yang di buka oleh Plt Kepala Dinas Kominfo Donni Swabuana, yang  di hadiri Bupati dan Wakil Bupati Lebong Kopli Ansori dan Drs.fahrurrozi S.Pd. Sekretaris Daerah H. Mustarani Abidin. SH. MH, para Asisten, OPD serta Bagian Protokoler Humas di lingkungan pemkab Lebong.

Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi agar lebih mengenal dan lebih dekat, serta memperkuat kemitraan antara Pemerintahan Kabupaten Lebong dengan Para Insan pers wartawan.

Plt kepala dinas kominfo kabupaten Lebong Donni Swabuana menjelaskan, media merupakan jembatan informasi yang menjalankan tugas sangat mulia, maka dengan profesi sebagai wartawan mereka juga sebagai pejuang informasi publik setiap kegiatan pemerintah.

“Media adalah sebagai corong informasi publik, tentang perkembangan pembangunan pemerintah daerah, untuk itu ide dan gagasan Bupati tersebut bertujuan agar saling mengenal, yang mana para wartawan telah menulis tentang pak Bupati baik sekarang maupun sebelumnya. Kami dengan protokoler mengemas acara ini sebaik mungkin sesuai dengan arahan dan keinginan Bupati,”Jelas Donni.

Dalam acara ini Ketua PWI Lebong Muharista Delda berkesempatan menyampaikan, “Kami mewakili seluruh wartawan yang bertugas di Lebong pada acara ngobrol santai ini, menyampaikan semoga kedepannya bisa menjadi mitra kerja untuk Pemerintah Kabupaten Lebong lebih hermonis. Baik sistem komunikasi maupun menyampaikan informasi ke publik, demi untuk pencapaian menuju Bahagia dan Sejahtera,” ujarnya.

Terkait dengan kegiatan ini Bupati Lebong Kopli Ansori menyampaikan bahwasannya Pemerintah Kabupaten Lebong mengedepankan rekan rekan media yang bertugas di kabupaten Lebong, serta berharap Media adalah Tombak dan Corong utama Bagi Pemerintah baik dalam pembangunan maupun penyaluran ispirasi serta penyampaian informasi ditingkat Nasional.

“Bahwasannya, kita ibarat satu keluarga besar dengan satu rumah yang megah,saya berharap,kalau mengandalkan kinerja kami, mustahil kami bisa menyampaikan informasi ke tingkat nasional, maka saya berharap rekan-rekan media inilah yang menjadi Corong utama, tanpa rekan media tidak akan mungkin Lebong ini lebih baik,” Sampai  Bupati Kopli Ansori melanjutkan

Bupati juga berharap” Jika ada kejanggalan dimohon supaya di kemunikasi,bukan tidak boleh dikritik,tapi kita siap memerima informasih kalau ada kinerja yang tidak sesuai dengan persedur.  Untuk itu mari kita kawal pembangunan kabupaten Lebong ke depannya,” imbuhnya. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here