Bengkulu utara, tintabangsa.com, –Sesosok mayat ditemukan warga terletak di jalan setapak perkebunan kelapa sawit pukul 17.00 WIB, Kamis (18/03/2021). Mayat yang diketahui Asep (52) merupakan warga Desa Air Sebayur Dusun Limas Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara. Korban pertama kali ditemukan oleh petani yang hendak melintas. Namun karena sudah tidak bernyawa, warga lantas menghubungi warga desa hingga melapor ke polisi.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH melalui Kapolsek Ketahun, Iptu. Indro Witayudha P, Str.K mengungkapkan karena terkendala akses yang sulit menuju TKP sehingga Polisi bersama petugas medis baru bisa tiba di TKP pukul 21.00 WIB.

“Dari hasil pemeriksaan saksi dan TKP, termasuk pengecekan medis, kuat dugaan pelaku meninggal karena serangan jantung saat korban berjalan. Ini dikuatkan dengan hasil olah TKP,” ungkapnya.

Hal ini didukung dengan hasil pemeriksaan bahwa ditubuh korban juga tidak kita temukan bekas kekerasan. Begitupun di sekitar TKP tidak kita temukan hal-hal yang mencurigakan. Jenazah kemudian langsung diantar menuju rumah kediaman korban. (TBN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here