Muratara, tintabangsa.com- Resmi menjadi Bupati Muratara, H Devi Suhartoni melaksanakan Apel pertama dan menyampaikan beberapa hal penting seperti memberikan informasi mengenai seluruh ASN di Muratara mulai April nanti harus tinggal atau menetap di Muratara dan pengembalian mobil dinas yang digunakan secara berlebihan.

Demi efektif dan efisiensinya kerja melayani masyarakat, Bupati Musi Rawas Utara H Devi Suhartoni (HDS) dalam sambutan Apel perdana sebagai bupati menegaskan kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mulai pada tanggal 1 April sudah harus menetap di Muratara.

“Saya ingatkan kepada seluruh ASN yang bekerja di Musi Rawas Utara mulai 1 April harus sudah tinggal di Muratara,” ujar HDS dalam sambutan.

Selain itu, Bupati Muratara H Devi Suhartoni juga menegaskan tidak ada kepala OPD yang memiliki kendaraan dinas lebih dari satu kendaraan, jika lebih dari 1 mobil dinas, maka Bupati meminta untuk segera di kembalikan.

“Saya tegaskan juga bagi OPD yang memiliki kendaraan dinas lebih dari satu, saya minta 1 April kembalikan dan letakkan di lapangan pemda,” tegas pria asal Belani Kecamatan Rawas Ilir itu.

Terakhir, Bupati meminta kepada semua Kepala Dinas, Kepala Badan untuk menyerahkan nama dan jumlah TKS dan Honorer yang ada di setiap kantor.

“Mohon nama-nama TKS dan Honorer di setiap kantor serahkan kepada saya,” tegasnya. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here