Kepahiang, tintabangsa.com – Bejat, patut dialamatkan kepada SY pria asal Kabupaten Kepahiang, ia diamankan oleh aparat kepolisian setelah mengancam akan menyebarkan foto bugil seorang wanita. Selain ancaman menyebarkan foto bugil , SY dengan teganya mengagahi janda anak dua tersebut.

Antara SY dan korban yang awalnya berkenalan lewat akun media sosial, menjalani hubungan via medsos SY sering vidiocall dengan korban, SY merekam korban tidak menggunakan pakaian. Dari vidio itu kemudian menjadi bahan pelaku SY untuk mengancam korban yang dipaksa untuk melayani nafsu bejatnya, bahkan pelaku mengancam akan menyebarkan vidio tersebut ke media sosial.

Korban yang merasa tertekan dengan ancaman pelaku lalu melaporkan kejadian tersebut pada Polsek Kabawetan. Sementara itu, Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK MAP melalui Kapolsek Kabawetan Joni Karter menjelaskan penangkapan  pelaku dilakukan saat korban dan pelaku akan melakukan check in di salah satu hotel, yang sebelumnya sudah mendapatkan laporan dari korban.

“Terduga pelaku diamankan dan akan dimintai keterangan lebih lanjut,” ujar Kapolsek.(BT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here