Jaga Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Kaur Patroli Blue light 

DAERAH32 Dilihat

Kaur – Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kaur telah melaksanakan kegiatan patroli pada hari Sabtu, (08/06/2024), Kegiatan ini dilakukan di sepanjang Jalan Lintas Barat Bengkulu – Kaur, tepatnya di Jalan Lintas Barat Sumatera di Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Satlantas yang terdiri dari Briptu Anob dan Briptu Sirat langsung ke lapangan untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas. Selama patroli, Satlantas Polres Kaur melakukan beberapa tindakan preventif. Pertama, mereka mengadakan patroli di daerah rawan kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas. Kedua, para anggota Satlantas turut berinteraksi dengan masyarakat setempat untuk membangun hubungan yang lebih baik antara polisi dan masyarakat. Ketiga, mereka memberikan himbauan kepada para sopir truk untuk tidak mengganggu arus lalu lintas dengan parkir sembarangan atau antrian kendaraan yang panjang.

Hasil dari kegiatan patroli ini sangat positif. Tidak ditemukan adanya pelanggaran lalu lintas selama patroli berlangsung. Selain itu, Satlantas berhasil memantau dan mengatur arus lalu lintas dengan baik, sehingga tercipta kelancaran lalu lintas di sepanjang Jalan Lintas Bengkulu – Kaur.

Kegiatan patroli Satlantas Polres Kaur ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi pengendara dan pengguna jalan, serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Satlantas Polres Kaur, kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas demi kesejahteraan bersama.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman. S.IK.,M.I.K.,M.Si Menyampaikan Berdasarkan sasaran kegiatan yang telah ditetapkan, patroli Satlantas Polres Kaur juga telah berhasil memberikan rasa aman bagi pengendara dan pengguna jalan. Himbauan yang diberikan kepada sopir truk juga sangat penting untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *