Jumat Curhat Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Tatap Muka Bersama Warga

BENGKULU UTARA36 Dilihat

Bengkulu Utara – Kegiatan Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan yang dilakukan oleh personel Polsek Ketahun, Jumat (07/06/2024) sekira pukul 09.00 Bhabinkamtibmas Polsek  Ketahun Aipda Respon Sory bersama para sopir di Desa Giri Kencana Kec. Ketahun Kab. Bengkulu Utara.
 
Tujuannya adalah menampung aspirasi masyarakat dari berbagai kalangan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.
 
Dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini  selain menampung langsung aspirasi masyarakat Aipda Respon Sory juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan elemen masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dihelatnya Pilkada mendatang.
Khususnya kepada para pemuda dilarang keras melakukan aksi balap liar dan tindak kejahatan lainnya karena selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan orang lain.
 
Terpisah Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare S.H., mengatakan kita bahu membahu menjaga kondusifitas.

“Mari kita bangun Komunikasi dan koordinasi yang baik dengan begitu Insa Allah Sitkamtibmas diwilayah Ketahun dan Pinang Raya akan tetap terjaga”. Kata Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *