Police Goes To School, Satlantas Polres Kuar Edukasi Pelajar SMPN Muhammadiyah 

KAUR34 Dilihat


Kaur
– Dalam rangka program Police Goes To School, personel Satlantas Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada pelajar di SMPN Muhammadiyah Kabupaten Kaur, Rabu (05/06/2024).

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kasat Lantas Iptu Sasi Raharto, S.H., mengatakan, kegiatan sosialisasi dan edukasi tersebut diikuti oleh para pelajar SMPN Muhammadiyah Kaur, dengan tujuan memberikan wawasan tentang tertib berlalu lintas, dan sosialisasi etika berlalu lintas.

Disampaikannya, dengan sosisaliasi dan edukasi, diharapkan para pelajar memahami berbagai larangan dalam berkendara di jalan raya dan mengimbau mereka tidak mengendari sepeda motor ketika pergi ke sekolah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk penanaman kesadaran memahami tertib dan etika berlalu lintas sejak dini, sehingga kedepan ketika mereka ini berkendara di jalan raya telah memahami tertib dan etika berlalu lintas,” terang Kasat Lantas.

Selain melakukan sosialisasi dan edukasi, personel juga menyampaikan imbauan kepada para pelajar agar tidak melalukan bullying kepada sesama teman sekolah maupun diluar sekolah, dan menjauhi berbagai bentuk kenakalan remaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *