Polres Kaur Patroli KRYD Gabungan, Ciptakan Kamtibmas Kondisf dan Aman

DAERAH25 Dilihat


Kaur
– Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan Giat Patroli KRYD Gabungan Piket Fungsi Polres Kaur di seputaran wilayah Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Minggu (02/06/2024).

Kegiatan Patroli KRYD Gabungan Piket Fungsi dipimpin oleh Ipda Rendy Saputra, SH dan diikuti oleh Piket Fungsi Polres Kaur, 3 Orang Anggota Sabhara, 2 Orang Anggota Intelkam, 2 Orang Anggota Sat Reskrim dan 2 Orang Anggota Provost.

Sekira pukul 15.00 WIB Sebelum melaksanakan kegiatan piket Pawas memberikan APP terkait sasaran patroli dan mekanisme bertindak sesuai dengan SOP.

Pikt Fungsi melaksanakan patroli di seputaran Pantai Pengubaian Pinang Tawar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur dan Patroli di Pantai Cukuh Raya Kec. Kaur Selatan Kab. Kaur.

Dalam Patroli tersebut personel memberikan imbauan kepada masyarakat yang mandi di seputaran Pantai agar tidak mandi ke tengah pantai. serta Menghimbau kepada remaja yang menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4 untuk tidak ugal ugalan saat di jalan serta mengimbau agar mengunci stang motor guna antisipasi kejahatan curanmor.

Memberi himbauan terhadap penjaga pantai untuk terus mengontrol situasi di seputaran Pantai guna antisipasi hal hal yang tidak di inginkan . 

“Apabila terdapat gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polres Kaur atau menghubungi Call Center 110 Polres Kaur,” pungkasnya. 

Pada saat pelaksanaan kegiatan patroli gabungan tidak ditemukan adanya para remaja yang mengkonsumsi/membawa obat – obatan terlarang seperti miras dan tindak kejahatan.

Kegiatan selesai pukul 16.10 WIB berjalan aman dan lancar untuk situasi aman terkendali .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *