Kegiatan Minggu Kasih, Personel Polsek Maje Bersama Warga Desa Tanjung Baru 

DAERAH22 Dilihat


Kaur –
Personel Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu, Aiptu Wahyu Handoko, S.H., bersama Aiptu Sarjono, Aipda Melayani Asukardi, Bripka Zainal Arifin, Briptu Novi Kurniawan melaksanakan kegiatan Minggu Kasih terhadap masyarakat Desa Tanjung Baru Kec. Maje Kabupaten Kaur. Minggu, (03/05/2024) Pukul 09.30 WIB.

Dalam kegiatan ini Polsek Maje menjalin komunikasi dengan warga, menggali informasi serta menampung keluhan – keluhan warga Desa Tanjung Baru Kec. Maje Kabupaten Kaur

Personil Polsek Maje juga menyampaikan himbauan serta pesan pesan Kamtibmas antara lain Terkait masalah hewan ternak, agar pemilik ternak mengandangkan ternaknya sehingga tidak berkeliaran yang bisa menimbulkan kecelakaan, masuk kebun warga.

Menghimbau kepada warga agar berhati hati dan bijak menggunakan media sosial, dan jangan mudah percaya dengan berita berita yang belum jelas kebenaranya (Hoax). Serta penipuan yang sering dimanfaatkan oleh orang yang tidak dikenal.

Mengajak warga Desa Parda Suka agar mendukung program program pemerintah.

Mensosialisasikan aplikasi Super App Presisi Polri kepada warga agar mendownload dan verifikasi karena sangat membantu masyarakat itu sendiri.

Menghimbau kepada warga agar membuka lahan atau kebun tidak dibakar mengingat musim kemarau,pembakaran hutan dapat dipidana dan melanggar undan undang no 41 tahun 1999 tentang kehutanan

“Melalui kegiatan Minggu Kasih Polsek Maje semakin dekat dengan masyarakat serta dapat memantau keluhan keluhan dari masyarakat dalam wilkum Polsek Maje,” pungkas  Aiptu Wahyu Handoko, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *