Minggu Kasih, Polsek Kaur Selatan bersama Jemaat Pospel HKBP Desa Padang Petron 

DAERAH20 Dilihat


Kaur – Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan Bripka Rachmat Afrizon berserta anggota Brigpol Mitri Agus Wijaya, Bripda Ahmat Iqbalsyah melaksanakan kegiatan Minggu Kasih Polsek Kaur Selatan bersama Jemaat Pospel HKBP Desa Padang Petron Kecamatan Kaur Selatan Minggu, (02/06/2024), Pukul 11.35 Wib.

Kegiatan Program Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri guna menampung saran masukkan dan mendengar keluhan aspirasi masyarakat terkait pelayanan Kepolisian.

Kegiatan Minggu kasih bersama jemaat Pospel HKBP Desa Padang Petron merupakan sarana komunikasi Polri khususnya personil Polsek Kaur Selatan dengan umat beragama terutama tokoh dan umat Nasrani, untuk menampung aspirasi umat Nasrani terutama di bidang Kamtibmas.

Agar mengantisipasi dan cegah terhadap paham radikalisme yang masuk di lingkungan masyarakat dan apabila menemukan indikasi paham tersebut agar mau melaporkan ke Polsek Kaur Selatan.

Jaga dan budayakan sikap toleransi antar umat beragama.

Semua saran maupun kritikan dari masyarkat akan di jadikan bahan evaluasi dalam membenahi maupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Kepolisian dan Program Minggu Kasih ini akan dilakukan secara rutin setiap minggunya.

Ucapan terima kasih dari Pengurus Pospel HKBP dan jemaat yang hadir atas himbauan pihak kepolisian Polsek Kaur Selatan Pada giat Minggu Kasih.

Pengurus Pospel HKBP dan jemaat yang hadir akan membantu dan melaporkan apabila ada hal hal yang mencurigakan dan mengganggu Kamtibmas di sekitar  lingkungan  termasuk apabila ada Penyebaran Paham Radikalisme akan segera melaporkan secepatnya ke Polsek Kaur Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *