Gelar Patroli Polsek Kaur Selatan, Sambangi Objek Vital 

Kaur – Polsek Kaur Selatan Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan Patroli KRYD dalam rangka pengawasan memelihara Kamtibmas untuk Antisipasi Aksi 3C dan Aksi Premanisme di Wilayah Hukum Polsek Kaur Selatan. Kabupaten Kaur Jumat, (22/03/2024) Pukul 12.20 WIB.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si.,  melalui Kapolsek Iptu Ryokun Atmojo Bersama Aipda Ekwan, P, Bripka David, Briptu Mitri A.W Personil melaksanakan Patroli dilengkapi dengan Perlengkapan sesuai SOP yang ada untuk memberi rasa aman dan Yaman kepada masyarakat

Anggota Piket  melaksanakan Patroli ke  Kantor PLN di desa Padang Genteng Kec. Kaur Selatan Kab. Kaur. Cek dan Kontrol situasi, memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas untuk selalu waspada dan selalu berhati-hati dalam Beraktivitas, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar menghubungi Polsek Kaur Selatan. 

Anggota melaksanakan Sambang dan patroli ke Alfamart didesa Air dingin Kec. Kaur Selatan Kab. Kaur, Menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas  antisipasi terjadinya Tindak Pidana dan hal-hal yg tidak diinginkan. 

Anggota melaksanakan patroli dan sambang ke SPBU di desa Kepala Pasar Kec. Kaur Selatan Kab. Kaur. Cek dan Kontrol situasi, memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar menghubungi Polsek Kaur Selatan. 

Anggota melaksanakan sambang dan patroli TPI  ke Desa pasar lama guna  memantau nelayan yg  belum kembali dari melaut, dan memberikan himbauan kepada keluarga agar tetap berdoa supaya tidak terjadi Hal hal yg tidak di inginkan, dari pihak basarnas, airud dan polsek stanbay di Tpi padar lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *