Sambang Malam Hari, Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi dan Sampaikan Imbauan kepada Warga Binaan

HEADLINE70 Dilihat

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Briptu Muh. Anshori melaksanakan sambang Door to Door System (DDS) sampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga  Desa Durian Seginim Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, Sabtu (08/07/23) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga msayrakat Durian Seginim.

“Untuk itulah sebagai Bhabinkamtibmas menghimbau serta berkoordinasi dengan tokoh masyarakat binaannya untuk tetap waspada akan perubahan iklim yang terjadi akhir akhir ini. Serta selalu mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap waspada akan bencana alam yang tidak menentu datangnya,” imbuh Briptu Muh. Anshori.  

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga tak lupa menyampaikan informasi terkait manfaat Aplikasi SuperApss dan mengajak masyarakat untuk mendownload serta mendaftarkan untuk dapat diverifikasi, sehingga akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan Polri yang dilaksanakan secara online dan berbagai informasi lainnya.  

“Jika memerlukan kehadiran polisi dapat menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun penjagaan Polsek Seginim  guna antisipasi ataupun tindak lanjut permasalahan,” pungkas Briptu Muh. Anshori.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *