Jalin Sinergi dan Koordinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Ratu Agung Kontrol Pos Kamling

Bengkulu, Tintabangsa.com – Bhabinkamtibmas Polsek Ratu Agung Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, melaksanakan kontrol Pos Kamling di jalan Bukit Barisan 1 RT 09 RW 03 kelurahan Kebun Tebeng Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Senin (15/05/2023) malam.

Disampaikan Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H, Melalui Kapolsek Ratu Agung Iptu Yoga Tama, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya untuk menjalin sinergi dan komunikasi serta kordinasi tentang situasi Kamtibamas di wilayah hukum Polsek Ratu Agung.

“Diharapkan masyarakat dapat berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas yang ada apabila ada gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek.

Dalam melakukan kontrol Pos Kamling, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbaun kepada petugas ronda untuk selalu mengutamakan kesehatan dan keselamatan dalam melaksankan kegiatan ronda.

Petugas ronda malam menyambut baik kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Segara serta berterimakasih atas imbaun yang diberikan.

“Terimkasih dan semoga imbaun yang diberikan dapat bermanfaat dan semoga situasi tetap kondusif,” pungkas petugas ronda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *