Bupati Bengkulu Utara Hadiri Haul Sulthonul Aulia Syech Abdul Qadir Al-Jailani RA

Bengkulu Utara, Tintabangsa.com – Bupati Kabupaten Bengkulu Utara Ir. H. Mian beserta rombongan menghandiri Haul Sulthonul Aulia Syech Abdul Qadir Al-Jailani RA, Romo KH Ahmad Jauhari Umar, Romo KH Abu Mansur syarif, harlah Manaqib Jawahirul Ma’ani yang ke-IX, Kamis (23/2/2022) di Halaman Pondok Pesantren Darussalam Tegal Rejo.

Kegiatan dimulai dengan Qolbu Qur’an dan manaqib Jawahirul Ma’ani bersama, dilanjutkan dengan pembacaan gema wahyu ilahi dan pembacaan sholawat badar dan pembacaan tahlil bersama.

Sebelum tausiah, sambutan dari ketua pengurus pondok, mengucapkan selamat datang kepada Bupati BU dan rombongan, Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia, masyarakat dan para donatur yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan.

Dalam sambutan Bupati BU Ir. H. Mian mengucapkan selamat datang kepada KH. Muhayat dari Lampung dalam acara Haul Syech Abdul Qodir Jailani, beliau berharap dengan kegiatan Haul ini dapat mempererat silaturahmi dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Di depan para jamaah Pada kesempatan ini beliau menjelaskan “semoga dengan kehadiran KH.Muhayat pada malam ini dapat menjadi penyemangat bagi kita semua dalam menambah dan memperkuat ilmu agama demi memperkokoh keimanan dan amal sholeh kita dalam menjalani hidup agar apa yang kita lakukan senantiasa di ridhoi dan diberkahi oleh Allah SWT.” Ucap Bupati.

Ia juga mengajak seluruh jamaah untuk menjadikan peringatan haul Syekh Abdul Qadir Jailani sebagai momentum untuk meningkatkan amal ibadah serta memantapkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai keislaman pada diri kita. (TB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *