Acara Puncak Peringatan HUT Ke-19 Pipas, Ketua Dharma Wanita Persatuan Rutan Sigli Ikut Merayakan Secara Virtual

Sigli, Tintabangsa.com, -Puncak dari setiap rangkaian kegiatan HUT PIPAS ke-19 yang berpusat di Badan Diklat Kemenkumham Jawa Tengah yang di Ikuti oleh seluruh anggota Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS )se Indonesia, Jumat (27/01).

Ketua Dharma Wanita Persatuan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh, Ibu Henny Irawati mengikuti acara Puncak Perayaan HUT PIPAS Ke-19 yang dilaksanakan di Rutan Kelas IIB Sigli secara Daring.

Dalam sambutan Ibu Anna Reynhard selaku Penasehat Utama PIPAS, sangat bersukacita bersama-sama seluru Ibu-Ibu PIPAS dapat memperingati HUT Pipas Ke-19.

Dari setiap rangkaian kegiatan jelang HUT PIPAS yang telah dilaksanakan hingga memperoleh Rekor Muri untuk kegiatan Senam SKJ yang dilaksanakan Oleh Perempuan Terbanyak dalam Satu Lembaga.

“Jadilah insan yang melayani bukan yang dilayani, semoga PIPAS tetap berprestasi dan tetap memberikan dedikasi sesuai dengan Tema HUT PIPAS ke-19 PIPAS Bangkit dan Berdaya untuk Pemasyarakatan maju,” harap Anna selaku Penasehat Utama PIPAS. (TB/Rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *