oleh

Beredar Foto Diduga ASN Pamer Payudara Saat Video Call

Gunungsitoli, Tintabangsa.com – Beredar foto syur seorang perempuan yang diduga sengaja memamerkan payudaranya hingga terlihat jelas kepada seorang laki laki yang sedang melakukan video call dengannya. Dalam foto tersebut diduga dilakukan didalam rumah dan mengenakan baju berwarna ungu.

Diduga Seorang perempuan tersebut yang berada di dalam foto mirip dengan salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja di UPTD Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, berinisial MH .

Dengan beredarnya foto syur tersebut membuat kalangan masyarakat Kepulauan Nias resah dan gelisah serta menilai sangat berdampak bagi anak-anak generasi muda.

Ketika dikonfirmasi, MH menanggapi bahwa atas beredarnya foto tersebut dirinya menyerahkan kasus tersebut kepada penyidik. “Kita serahkan saja kepada penyidik ya, “singkatnya melalui Via Pesan Wathsapp yang diterima media Tintabangsa.com. Jumat (24/06/2022).

Lebih lanjut, MH tidak mengetahui saat dikonfirmasi terkait oknum seorang laki laki yang sedang melakukan video call dan nerasa malu sesudah tersebarnya foto tersebut.

Ditempat yang berbeda, salah satu pejabat penting yang tidak disebut namanya yang bertugas di wilayah Kota Gunungsitoli menilai bahwa benar-benar mencoreng nama baik instansi sebagai ASN dan apalagi yang bersangkutan berinisial MH itu seorang pendeta.

“Kita sudah dengar masalah itu dan jelas mencoret nama baik instansi dan juga mempermalukan seluruh warga jemaat. Dimana, selama ini mereka anggap sebagai panutan” Ujarnya.

Diterangkannya juga bahwa oknum berinisial MH itu masih status janda dan belum mempunyai suami kembali. “Kalau boleh, tolong diusut tuntas dan dikawal benar benar masalah seperti ini karena sangat berdampak bagi anak anak atau generasi muda, “Pungkasnya. (YL/TB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *