Dispora Provinsi Bengkulu Seleksi Perwakilan Bengkulu Pada Ajang PPAP

Bengkulu, Tintabangsa.com – Bertempat di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu telah terpilih sepasang Pemuda/i sebagai perwakilan Provinsi Bengkulu pada ajang PPAP (Pertukaran Pemuda Antar Provinsi) yang akan digelar Juni-Juli 2022 di Papua Barat dan Surabaya, Rabu (18/05/2022).

Setelah melalui tahapan pemberkasan dan penilaian terhadap wawasan kedaerahan maka keluar 2 nama sebagai perwakilan Provinsi Bengkulu, Yuvaldo Dimas Pranata dan Aldila Vidianingtyas Utami.

Kadispora, Atisar Sulaiman, MM berpesan kepada kedua wakil Bengkulu untuk PPAP 2022 agar selalu menjaga nama baik Provinsi Bengkulu selama kegiatan tersebut berlangsung, karena mereka akan menjadi representasi Pemuda/i Bengkulu, beliau juga menambahkan agar mereka mampu memperkenalkan sejarah dan potensi Provinsi Bengkulu kepada generasi millenial di luar sana.

Senada dengan Kadispora, Kepala Bidang Pengembangan Pemuda, Samsir, SE. juga menambahkan ajang ini menjadi sarana belajar dan bersosialisasi terhadap bermacam-macam karakter pemuda/i di seluruh indonesia sehinga diharapkan mampu mengambil nilai-nilai kompetitif dan menumbuhkan sikap Toleransi. (Adv/TB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *